Situs Bermasalah Saat Harbolnas, CEO Zalora Minta Maaf

JAKARTA, Bunda Kekinian - Setelah sempat mengalami masalah selama beberapa jam, situs Zalora kembali meramaikan gelaran hari belanja online nasional (Harbolnas), Selasa (12/12/2017).

Harbolnas Zalora digelar mulai dari 12 - 15 Desember 2017.

Dalam siaran pers yang diterima Bunda Kekinian Lifestyle, diinformasikan bahwa situs Zalora sudah kembali normal. Pelanggan sudah dapat kembali berbelanja.

Situs Bermasalah Saat Harbolnas, CEO Zalora Minta Maaf (Sumber Gambar : KOMPAS)
Situs Bermasalah Saat Harbolnas, CEO Zalora Minta Maaf (Sumber Gambar : KOMPAS)

Situs Bermasalah Saat Harbolnas, CEO Zalora Minta Maaf

"Karena antusiasme yang sangat besar terhadap 12.12 Harbolnas, kami sempat mengalami kesulitan teknis pada website dan juga aplikasi Zalora."

Baca juga : Harbolnas, Situs Zalora Sempat Bermasalah

"Kami meminta maaf atas ketidaknyamanan tersebut," kata CEO Zalora Indonesia Anthony Fung.

Bunda Kekinian

Dia melanjutkan, timnya telah menelaah masalah tersebut dan situs webnya sekarang sudah kembali aktif dan berjalan normal.

Dia mengaku sangat menyesalkan kejadian ini, karena pengalaman berbelanja pelanggan tetap menjadi prioritas utama Zalora.

Anthony menambahkan, saat ini para pelanggan dapat kembali berbelanja di Zalora dan menikmati lebih banyak penawaran terbaik disediakan.

"Kami akan terus meningkatkan sistem kami dan kami berharap pelanggan Zalora dapat terus mendapatkan pengalaman berbelanja terbaik di Z," ujar Anthony.

Dari : Kompas

Bunda Kekinian

Bunda Kekinian Kids Jaman Now, Bunda, Wolipop Bunda Kekinian

Situs Bermasalah Saat Harbolnas, CEO Zalora Minta Maaf Situs Bermasalah Saat Harbolnas, CEO Zalora Minta Maaf Reviewed by Unknown on Senin, Januari 29, 2018 Rating: 5
Diberdayakan oleh Blogger.